Senapan Angin Gejluk Pasopati Memakai Pompa PCP Asli serta Kelebihan dan Kekurangan

Senapan Angin Gejluk Pasopati – Senapan ini banyak digunakan untuk kegiatan olahraga menembak maupun olahraga berburu. Penggunaan senapan selain memiliki daya jangkau yang jauh juga mempunyai kelebihan lainnya. Dan untuk memilih senapan yang berkualitas tentunya anda harus memperhatikan agar dapat berfungsi dengan baik lho yah.

Bila anda merupakan penggemar senapan angin untuk berburu atau olahraga menembak tentunya memahami senapan angi yang kerap digunakan. Adalah senapan angin gejluk yang merupakan salah satu jenis senapoan yang banyak digunakan di Indonesia. Bukan tanpa alasan senapan angin gejluk ini menjadi senjata andalan bagi kebanyakan orang. Senapan jenis ini tidak memerlukan kebutuhan ekstra serta relatif lebih aman dibandingkan dengan jenis lainnya.

Penamaan senapan angin ini dengan sebutan senapan gejluk karena senapan jenis ini menggunakan cara pemompaan. Untuk cara pengisian atau memompa senapan angin ini dengan cara digejluk atau dalam bahasa Jawa dengan cara dikocok

Senapan angin gejluk ini dapat digunakan untuk melakukan perburuan terhadap hewan yang berukuran kecil, sedang dan bahkan hewan yang besar. Misalnya  hewan seperti unggas, tupai, kijang, kelinci dan babi hutan serta berbagai macam hewan lainnya. Senapan angin jenis ini banyak diproduksi oleh industri rumahan.

Salah satu penjual senapan angin terbaik dan berkualitas terbaik adalah Senapan Angin Gejluk Pasopati. Produk senapan angin di sini merupakan senapan angin yang berkualitas power dan memiliki akurasi yang memuaskan. Selain itu juga anda akan mendapatkan berbagai macam bonus serta garansi pembelian untuk selamanya.

Tips Memilih Pompa Pcp Asli Serta Kelebihan dan Kekurangan Senapan Angin Pompa Pcp

Pompa merupakan bagian penting dari sebuah senapan angin. Karena pompa merupakan bagian dimana tenaga senapan disuplai dan membuat peluru meluncur hingga menembus sasaran. Apalagi senapan dengan pompa termasuk jenis senapan yang mudah untuk digunakan berburu atau olahraga menembak. Yang perlu Anda lakukan saat menggunakan senapan angin dengan pompa adalah hanya memompa lalu menembak.

baca juga : jual senapan angin pcp

Salah satu jenis pompa yang digunakan pada senapan angin adalah pompa Pre-Charged Pneumatic (Pompa PCP). Perbedaan yang sangat mencolok antara senapan dengan jenis pompa PCP dan senapan lain seperti pegas atau multipump adalah senapan ini harus dipompa berulangkali untuk satu kali tembakan. Sedangkan senapan lain hanya perlu dipompa sekali untuk satu tembakan. Perbedaan itu terjadi karena power dan tekanan yang dihasilkan dari senapan dengan pompa jenis PCP sangat tinggi yaitu berkisar antara 1000 hingga 3000 psi. Setidaknya kalau coba kita uraikan, senapan angin PCP memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Senapan dengan Pompa PCP

Banyak produk senapan yang menggunakan pompa PCP. Hal tersebut dilakukan tanpa alasan. Senapan dengan pompa PCP memiliki beberapa kelebihan yang patut untuk dipertimbangkan dalam memilih senapan. Kelebihan-kelebihan tersebut adalah:

  1. Jika Anda suka menembak berulang kali dalam waktu yang singkat, senapan dengan pompa PCP bisa menjadi pilihan Anda. Pasalnya, pompa dengan jenis PCP bisa melakukan tembakan berkali-kali dalam satu pengisian udara. Meski Anda harus memompa berulang kali untuk satu pengisian udara. Disarankan untuk memompa kurang dari 10 demi keamanan Anda.
  2. Dalam hal keamanan senapan angin dengan pompa jenis PCP sangat aman untuk disimpan dalam waktu yang lama. Senapan ini bisa disimpan dalam kondisi angin penuh dan tidak berbahaya. Suhu dan tekanan dari angin yang disimpan dalam tabung juga tidak akan mengalami perubahan. Sehingga bisa digunakan kapan saja.
  3. Senapan angin dengan Pompa berjenis PCP merupakan senapan yang memberikan power paling kuat di antara senapan jenis lain. Biasanya senapan angin dengan pompa PCP banyak digunakan untuk kaliber besar seperti kaliber 0,38; 0,32; 0,405; 0,45 hingga 0,5. Sedangkan senapan berjenis lain seperti pegas dan multi pump biasa digunakan untuk 0,177; 0,20; hingga 0,25. Bahkan senapan lainnya hanya bisa digunakan untuk kaliber 0,177. Contoh senapan angin yang menggunakan kaliber besar dan pompa PCP adalah Barnes Pneumatic Arms, Quackenbush Airguns dan Samyang.

Kekurangan Senapan dengan Pompa PCP

Tak ada gading yang tak retak. Begitu pula yang terjadi dengan senapan angin dengan pompa berjenis PCP. Di balik kelebihan berupa power yang mengagumkan juga keamanan dalam penyimpanan, senapan ini juga memiliki kekurangan.

Kekurangan tersebut terletak pada pengisian ulang sumber daya. Bisa dibilang pengisian sumber daya jika dilakukan secara manual akan sangat melelahkan karena bisa menguras tenaga Anda.

Jika tidak ingin mengisi ulang sumber daya secara manual juga merepotkan. Karena tidak semua kota di Indonesia tersedia tempat pengisian ulang sumber daya. Sangat disarankan untuk memiliki strategi pengisian sumber daya jika menginginkan senapan dengan pompa jenis PCP sebagai senjata untuk berburu atau olahraga.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*